Tuesday 6 January 2015

Inul:Ketatnya Persaingan Bisnis Karaoke



Inul Daratista (35) menjadi pengusaha karaoke yang sukses di negeri ini. Bisnis karakokenya menjamur dari satu kota ke kota lainnya.
Seiring waktu berjalan sang biduan dangdut ini mempunyai pesaing dalam usahanya itu. Bahkan rekan sesama profesi seperti Ahmad Dhani (42), Anang Hermasyah (45), Syahrini (32) dan lain - lainnya mengikuti jejak Inul menggeluti bisnis karaoke.
"Aduh itu kalau bisnis ada persaingan ketat, yang jelas saya sebagai orang pertama tidak merasa tersaingi dengan mereka," ujar Inul Daratista di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin (5/1/2014).
Pemilik goyang ngebor ini juga mengatakan pada awalnya dirinya merasa sempat digunjingkan oleh para selebriti lainnya dalam berkecimpung di bisnis karaoke.
"Penyanyi dangdut yang dulu diledekin emang bisa bikin bisnis, justru malah mereka ngikutin jejak saya bikin bisnis karaoke," ucap Inul.
Perempuan asal Pasuruan ini juga kerap kali menuai masalah dengan bisnisnya itu. Ia sempat dilaporkan kepada pihak yang berwajib perihal pelanggaran hak cipta lagu.
"Semakin tinggi pohon biasanya anginnya kencang, makanya saya kuatin dari akarnya karena kalau kuat Insya Allah bertahan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment